Kamis, 07 Januari 2010

AFFILIATE E-COMMERCE

Pemasaran afiliasi secara khusus mengacu kepada sebuah versi elektronik agen tradisional / fee referensi konsep saluran penjualan. E-commerce adalah sebuah situs afiliasi yang menghubungkan kembali ke situs e-commerce seperti Amazon.com dengan tujuan membuat komisi untuk penjualan dimaksud.

Namun, seperti e-commerce terus berkembang, e-commerce afiliasi tidak lagi terbatas pada pemilik situs web. Blogger dan anggota forum komunitas online yang berbeda dapat afiliasinya juga. Banyak program afiliasi yang muncul sekarang menerima blogger dan individu, belum tentu webmaster, untuk menjadi afiliasi.

Afiliasi juga dapat disebut sebagai penerbit. Afiliasi pemasar tidak perlu harus pemasar afiliasi khusus. Kadang-kadang pemasar tersebut dapat e-commerce situs web yang benar-benar menjual produk dan jasa. Keuntungan dari metode ini adalah bahwa pemasaran memotong perantara tapi memang memerlukan afiliasinya untuk memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi dalam perangkat lunak dan orang-orang di belakang web e-commerce situs yang dimaksud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar