Kamis, 07 Januari 2010

MOBILE MARKETING VIA MMS

Handphone pemasaran melalui MMS

Pemasaran mobile MMS dapat berisi berjangka waktu tampilan slide gambar, teks, audio dan video. Konten mobile ini disampaikan melalui MMS (Multimedia Message Service). Hampir semua ponsel baru diproduksi dengan layar warna mampu mengirim dan menerima pesan MMS standar. Merek dapat keduanya mengirim (mobile dihentikan) dan menerima (mobile berasal) konten yang kaya melalui MMS A2P (aplikasi-ke-orang) untuk jaringan bergerak seluler pelanggan. Dalam beberapa jaringan, merek juga dapat mensponsori pesan yang dikirim P2P (orang-ke-orang).

Sebuah contoh yang baik berasal dari ponsel MMS Motorola kampanye yang sedang berlangsung di House of Blues tempat di mana merek memungkinkan konsumen mobile mereka untuk mengirim foto ke papan LED secara real-time dan juga blog mereka foto secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar