Kamis, 07 Januari 2010

COST PER ACTION

* CPA (Cost Per Action) atau (Cost Per Acquisition) iklan berbasis kinerja dan umum dalam sektor pemasaran afiliasi bisnis. Dalam skema pembayaran ini, penerbit mengambil semua resiko menjalankan iklan, dan pemasang iklan membayar hanya untuk jumlah pengguna yang menyelesaikan sebuah transaksi, seperti pembelian atau sign up. Ini adalah jenis terbaik tingkat untuk membayar iklan banner dan tipe terburuk menilai untuk mengisi daya.
o Demikian pula, CPL (Cost Per Lead) iklan identik dengan iklan CPA dan didasarkan pada pengguna mengisi formulir, mendaftar untuk berlangganan newsletter atau beberapa tindakan lain yang dirasakan pedagang akan mengarah pada penjualan.
o Juga Common, CPO (Cost Per Order) iklan didasarkan pada setiap kali pesanan ditransaksikan.
o CPE (Biaya Per Engagement) adalah suatu bentuk harga Biaya Per Aksi pertama kali diperkenalkan pada Maret 2008. Berbeda dengan biaya per tayang atau biaya per-klik model, model CPE berarti sebuah tayangan iklan gratis dan pengiklan hanya membayar bila pengguna melakukan dengan unit iklan yang spesifik. Keterlibatan didefinisikan sebagai user berinteraksi dengan suatu iklan dalam beberapa cara. [3]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar