Kamis, 07 Januari 2010

PAY PER CLICK

Bayar-Per-Klik iklan (PPC)

Pengiklan menentukan kata-kata yang seharusnya dapat memicu iklan dan jumlah maksimum mereka bersedia membayar per klik. Ketika pengguna mencari mesin pencari Google di www.google.com atau lokal yang relevan / server google nasional (misalnya www.google.co.uk untuk Britania Raya), iklan (juga dikenal sebagai kreasi oleh Google) bagi kata yang relevan ditampilkan sebagai "link sponsor" di sisi kanan layar, dan kadang-kadang di atas hasil pencarian utama.

Susunan yang dibayar-untuk listing tergantung pada pengiklan lain tawaran (PPC) dan "nilai kualitas" dari semua iklan yang ditampilkan untuk pencarian tertentu. Skor kualitas dihitung dengan klik historis-melalui tingkat, relevansi dari pemasang iklan teks iklan dan kata kunci, account pengiklan sejarah, dan faktor relevansi lainnya sebagaimana ditentukan oleh Google. Skor Kualitas juga digunakan oleh Google untuk menetapkan tawaran minimum untuk kata kunci pengiklan [1]. Tawaran minimum mempertimbangkan kualitas halaman arahan juga, yang meliputi relevansi dan keaslian isi, dpt dilayari, dan transparansi ke sifat bisnis [2]. Meskipun Google telah merilis daftar panduan lengkap untuk situs [3], formula yang tepat dan makna yang relevan dan definisi adalah bagian dari rahasia ke Google dan parameter yang digunakan dapat berubah secara dinamis.

Mekanisme pelelangan yang menentukan urutan iklan telah digambarkan sebagai Generalized lelang harga kedua. [4] [5] Hal ini diklaim memiliki properti bahwa peserta tidak perlu ongkos baik ketika mereka jujur mengungkapkan informasi pribadi diminta oleh mekanisme pelelangan (dalam kasus ini, nilai kata kunci untuk mereka, dalam bentuk sebuah "jujur" tawaran).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar