Kamis, 07 Januari 2010

SEARCH ENGINE MARKETING

Pemasaran mesin pencari, atau SEM, merupakan suatu bentuk Internet marketing yang berusaha untuk mempromosikan situs-situs dengan meningkatkan visibilitas di halaman hasil mesin pencari (SERPs) melalui penggunaan penempatan dibayar, kontekstual periklanan, dan membayar inklusi. [1]. Badan tertinggi dalam industri Search Engine Marketing Professional Organization (Sempo) didirikan oleh Barbara Coll, Dana Todd, Jessie Stricchiola, Noel McMichael, Brett Tabke, Kevin Lee, Christine Churchill dan Fredrick Marckini pada tahun 2003, termasuk optimasi mesin pencari (SEO) di dalam pelaporan , dan SEO juga termasuk dalam definisi industri SEM oleh Forrester Research, eMarketer, Search Engine Watch, dan pakar industri Danny Sullivan. [2]. The New York Times mendefinisikan SEM sebagai 'praktik membeli daftar pencarian berbayar'. [3] [4]

1 komentar:

  1. SMO is one of the powerful online methods to increase traffic on your website through social media websites
    SMO Company

    BalasHapus