Kamis, 07 Januari 2010

Affiliate Marketing

Pemasaran Afiliasi adalah pemasaran berbasis Internet praktek di mana imbalan bisnis satu atau lebih afiliasi untuk setiap pengunjung atau pelanggan yang ditimbulkan oleh upaya pemasaran afiliasi. Ini adalah sebuah aplikasi dari Crowdsourcing. Contohnya termasuk situs penghargaan, di mana pengguna dihargai dengan uang tunai atau hadiah, untuk menyelesaikan tawaran, dan rujukan ke situs lain.

Pemasaran Afiliasi industri yang memiliki empat pemain inti dalam hatinya: Merchant (informal juga dikenal sebagai 'Pengecer' atau 'Merek'), Jaringan, Penerbit (juga dikenal secara informal sebagai 'Afiliasi') dan Nasabah. Pasar telah tumbuh cukup dalam kompleksitas untuk menjamin tingkat kedua pemain, termasuk Lembaga Manajemen Afiliasi, Super-Afiliasi dan Specialized Pihak Ketiga vendor.

Pemasaran afiliasi tumpang tindih dengan metode pemasaran internet lainnya beberapa derajat, karena afiliasi sering menggunakan metode iklan biasa. Metode-metode termasuk organik optimasi mesin pencari, pemasaran mesin pencarian berbayar, e-mail pemasaran, dan dalam arti tertentu menampilkan iklan. Di sisi lain, afiliasi kurang ortodoks kadang-kadang menggunakan teknik, seperti menerbitkan tinjauan produk atau jasa yang ditawarkan oleh pasangan.

Affiliate marketing-menggunakan satu situs web untuk mengarahkan lalu lintas ke-lain adalah suatu bentuk pemasaran online, yang sering diabaikan oleh pengiklan. [1] Sementara mesin pencari, e-mail, dan website sindikasi menangkap banyak perhatian dari pengecer online, pemasaran afiliasi membawa profil yang jauh lebih rendah. Namun, afiliasi terus memainkan peran penting dalam e-pengecer 'strategi pemasaran. [2]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar