Kamis, 07 Januari 2010

INTERNET MARKETING

Internet marketing, juga disebut sebagai i-marketing, web marketing, online marketing, atau e-Marketing, adalah pemasaran produk atau jasa melalui Internet.

Internet telah membawa media ke khalayak global. Sifat interaktif internet marketing dalam hal memberikan respon cepat dan memunculkan tanggapan, adalah kualitas yang unik dari media. Internet marketing kadang-kadang dianggap memiliki lingkup yang lebih luas karena tidak hanya merujuk ke Internet, e-mail, dan media wireless lainnya, tetapi mencakup manajemen data pelanggan digital dan elektronik manajemen hubungan pelanggan (ECRM) sistem.

Internet marketing ikatan bersama-sama kreatif dan aspek teknis Internet, termasuk: desain, pengembangan, iklan, dan penjualan.

Internet marketing juga mengacu pada penempatan media sepanjang tahapan siklus keterlibatan pelanggan melalui pemasaran mesin pencari (SEM), search engine optimization (SEO), banner iklan di situs web tertentu, e-mail pemasaran, dan Web 2.0 strategi. Pada tahun 2008 The New York Times, bekerja dengan comScore, menerbitkan sebuah estimasi awal untuk mengkuantifikasi data pengguna dikumpulkan oleh sebagian besar perusahaan-perusahaan berbasis internet. Menghitung empat jenis interaksi dengan website perusahaan di samping hits dari iklan disajikan dari jaringan periklanan, penulis menemukan potensi untuk mengumpulkan data dari 2.500 kali ke atas rata-rata per pengguna per bulan. [1]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar